Minggu, 29 Mei 2011

I'm not a superhero, Dad!

Believe or not, kadang gue ngerasa bokap gue terlalu berharap banyak sama gue. Jujur, gue ngerasa terbebani banget. Bokap gue cuman ngeliat hasil yang gue raih tanpa ngeliat usaha yang gue lakuin buat ngedapetin hasil itu. Dan gue juga ngerasa, bokap gamau tau segala rintangan yang gue hadapin untu ngedapetin hasil itu. Dan kalau misalnya hasil yang gue dapet jelek, dia selalu nanya. “ko bisa jelek? Emang kamu gak belajar?”. Helloooo gatau apa kalo selama UAS gue selalu bangun jam 3 pagi buat belajar? Please ay, liat usaha gue buat ngedapetin hasil itu. Walaupun hasilnya gak memuaskan, seenggaknya hargain usaha gue dong! Gue gabisa berkata-kata lagi. Batin gue terlalu cape dituntut buat dapet nilai bagus tanpa peduli usaha yang gue lakuin. Dan gara-gara beban itu, gue gak bangga sama hasil UAS yang gue dapet. Karena hasil itu bukan MURNI hasil gue. Enough, dad! Please don’t do this to me. I just an ordinary people, I’m not Albert Einstein!

Each person is unique and irreplaceable

Everyone’s got his own features and skills

In everyone’s chest beats a different heart

We’re all alike but still deeply different

If you think it over, it’s anything but unfair

It’s the reason for which it’s worth to exist and be friends

Because of this, everyone of us has something special

Tidak ada komentar:

Posting Komentar