Jumat, 12 Juli 2013

promosi

HELLO EVERYBODYY!!! How are you? haha udah lama banget yaa gue gak ngepost. kalo diliat-liat siih udah hampir 2 tahun! widiih kalo pacaran mah itu udah lama banget yaa wkwkwk. hmm sebenernya gue mau cerita disini. tapi berhubung gue bingung mau mulai darimana karena saking banyaknyaa, jadii gue putusin buat nyapa aja deh, mungkin ceritanya besok aja wakakakk anyway gue mau numpang promosiin tumblr gue nih badzlinaf.tumblr.com don't forget to visit ya guys. dijamin itu bakalan lebbih sering update dibanding ama blog ini wkwk. ohiya kalo kalian punya tumblr, boleh tuh di folllow sekalian tumblr gue okok? hehe. atau kalian juga bisa follow twitter gue di @badzlinaf dijamin ini pasti tiap hari bakalan update (kecuali kalo gue lagi ujian) haha udahan dulu deh promosinya. see you next time :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar